Breaking

Senin, 20 Januari 2020

Rapat Paripurna DPRD Kerinci Hanya Dihadiri Beberapa Anggota Dewan, Ada Apa ?




Kerinci,- Rapat paripurna Penyampaian Ranperda penyertaan modal PDAM Kabupaten Kerinci yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kerinci selasa (21/01),hanya dihadiri beberapa anggota dewan saja.Pantauan media ini dilokasi paripurna, sebagian anggota dewan yang tidak hadir berada digedung DPRD di Komisi II Kerinci.

Ketidak hadiran lebih dari 60 persen anggota dewan yang terhormat disidang rapat paripurna tersebut, menimbul beragam asumsi ditengah masyarakat seperti yang diungkapkan aktivis kerinci Salimin, Menurutnya ketidakhadiran anggota Dewan DPRD yang melebihi dari 60 persen bisa disebabkan beberapa alasan.Diantaranya, permasalahan RKA yang hanya diprioritaskan di Kecamatan Siulak, ataupun mosi tak percaya terhadap pimpinan DPRD Kerinci.

"Ini menjadi catatan serius oleh Bupati Kerinci Adirozal, ada apa hanya beberapa anggota dewan saja yang hadir di sidang paripurna ini, padahal ini agenda yang sangat penting. Saya menduga, hal ini ada hubungannya terkait anggaran Pembangunan (RKA,red) untuk tahun 2020 hanya diprioritaskan di kecamatan siulak saja, ataupun dugaan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci,"ungkap salimin.(Die)

Editor : Ardie Wiranata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman