Breaking

Selasa, 07 Januari 2020

Solidaritas Wartawan & LSM Mencari albuqhoni Tak pernah Henti,Bupati Kerinci Entah Kemana



Kerinci,- Harapan warga menunggu kehadiran Bupati Kerinci Adirozal di Danau Kaco Kerinci pasca Ikhsan almuqhoni dinyatakan hilang sepertinya belum bisa terwujud, hal ini terbukti pada selasa (07/01), tampak Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher hadir memantau situasi pencarian korban Ikhsan almuqhoni dilokasi.

Kedatangan Ami Taher tersebut, selain memantau situasi pencarian serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam upaya pencarian Almughoni. Dalam kesempatan itu wakil bupati Kerinci juga menyerahkan sejumlah bantuan logistik.

Kedatangan Ami Taher  yang mewakili Bupati Kerinci Adirozal
untuk pertama kali pasca hilangnya Al Mughonni mendapat apresiasi dari warga Kerinci dan Sungai Penuh, terutama kaum ibu - ibu yang notabene siang malam berada di lokasi khususnya yang selalu stanby di dapur umum.

" Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Kerinci yang telah datang kesini, dan kami sangat berharap Bapak Bupati Adirozal juga bisa datang kesini supaya dapat menambah semangat bagi kami yang berjaga dan menyisir hutan siang malam stanby di sini" Ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, Ami Taher mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kerinci maupun Sungai Penuh khususnya masyarakat Lempur atas partisipasi dan kontribusinya dalam proses pencarian Ikhsan Almhugonni.

" Mari kita semua berdoa dengan khusyuk agar Almughonni dapat segera ditemukan" Ungkapnya.

Solidaritas Wartawan & LSM  Mencari albuqhoni Tak pernah henti

Dilokasi yang sama, solidaritas kemanusiaan juga ditunjukkan para awak wartawan dan LSM Kerinci -Sungai Penuh . Belasan awak LSM dan Wartawan terus melakukan penyisiran dilokasi hutan Danau Kaco Kecamatan Gunung Raya,Kabupaten Kerinci yang sudah dilakukan pada hari pertama pasca almuqhoni dinyatakan hilang.

"Iya, hampir satu minggu sudah kita belum pulang kerumah, ini merupakan misi kemanusiaan yang harus kita utamakan,sampai proses ikhsan almuqhoni ditemukan," ungkap Harmo Karimi Ketua LSM KOMPEJ.(DiE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman