Breaking

Rabu, 08 Januari 2020

Teng ! Besok, Kejari Sungai Penuh Jadwalkan Pemanggilan Kedua Kalinya Tiga Tersangka Bencal





Kerinci,-Tiga tersangka kasus korupsi dana Bencana Alam (Bencal) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kerinci akan kembali dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk pemanggilan yang ke dua kalinya pada Kamis (09/1).

Tiga tersangka tersebut, yakni AS selaku PPK, dan SE serta WP selaku pelaksana pekerjaan. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka sejak setahun yang  lalu.

“Ya benar, besok tiga orang tersangka tersebut akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan lanjutan,dan ini adalah pemanggilan yang kedua kali,pemanggilan pertama pada tiga minggu yang lalu merekan tidak datang,” kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sungaipenuh, Sudarmanto, Rabu (08/1).

Manto menambahkan,untuk hasil audit BPKB juga sudah keluar pada tahun lalu tepatnya pada bulan oktober dan ditemukan kerugian Negara sesuai yang telah diperkirakan.

"Ya,hasilnya udah keluar,dan ditemukan kerugian negara sesuai yang diperkirakan sebelumnya,"ungkapnya.

Ditanya,apakah langsung dilakukan penahanan ? dengan singkat dirinya mengatakan lihat aja perkembangan besok.

"Kita lihat aja besok,"Jelasnya kepada jambideadline.com.

Untuk diketahui, ketika tersangka terlibat kasus korupsi dana Bencal tahun anggaran 2017, pada pekerjaan proyek jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning, dengan nilai sebesar Rp5 miliar.(D13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman