Breaking

Kamis, 27 Februari 2020

Jelang Pilkada Tahun 2020, Ormas Ojek Siap Bantu Polri Wujudkan Pilkada Damai





Sungai  Penuh,-Berbagai-k kegiatan Bakal Calon Gubernur Jambi dan Walikota Sungai Penuh dalam menyongsong kegiatan Politik Tahun 2020 sudah mulai dilaksanakan. Hal ini merupakan salah satu awal dari rencana kegiatan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020 yang sebentar lagi akan di gelar oleh KPU Kota Sungai Penuh, ada beberapa nama kandidat Bakal Calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Baik Pilgub maupun Pilwako Sungai penuh telah bermunculan.



"Saya Amrizal, selaku Ketua Ojek POKM Kumun Debai, mengajak kepada seluruh Lapisan masyarakat dan Para Kandidat Bakal Calon dan simpatisannya utk tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan keamanan. Jangan saling memprovokasi pendukungnya, berilah himbauan positif kepada simpatisan agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh Tahun 2020 dapat berjalan bersatu, aman, damai dan bermartabat," ungkapnya.

Lanjutnya, memilih pilihan adalah  hak dari pemilih, tetapi keamanan dan ketertiban ada hak kita bersama. Dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman dan kondusif, kami dari persatuan Ojek POKM Kumun Debai serta masyarakat Kota Sungai Penuh akan membantu aparat Keamanan khususnya Polri dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Bumi Sehalun Suhak Selatuh Bdei.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman