Breaking

Senin, 24 Februari 2020

Longsor Di Lulo Hilir, Andespa : Kita sudah Minta Dinas PUPR Segera Bersihkan Badan Jalan




Kerinci,-Longsor pada galian c yang terletak di perbatasan ujung dusun jawa Lulo hilir yang menutupi seutuhnya badan Jalan 

Peristiwa ini terjadi pada pukul 1,wib siang dini hari Senin,24 Februari 2020.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hanya terdapat satu pondok yang berada di seberang jalan yang ditimpa reruntuhan material galian C.

Galian ini, memang telah lama berada pada titik genting.Karena pengambilan difokuskan pada galian dasar bagian bawah hingga gunungan material roboh.



Jalan lulo hilir sungai hangat untuk sementara waktu tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.Pengendara hanya bisa melewati jalur memutar lempur -Selampaung.

Sementara itu, anggota DPRD Kerinci Andespa Kendora tampak hadir memantau langsung kelokasi lonsor. Kepada media jambideadline.com ia mengatakan sudah meminta  kepada Dinas PUPR Kerinci agar segera tanggap untuk mengatasi permasalahan ini, agar arus lalu lintas segera dapat dilalui kendaraan.

" Iya, tadi kita sudah menghubungi Dinas PUPR agar segera turun kelokasi longsor agar arus lalin dapat segera dilalui kendaraan, kita pastikan malam ini alat berat akan bekerja"jelasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman