Breaking

Senin, 17 Februari 2020

Selain Permasalahan Jalan, Warga Minta Pustu Semumu Diaktifkan Saat Reses Politisi Gerindra




Kerinci,-Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kerinci, Dpt Erduan mengatakan, selama reses atau jaring aspirasi di daerah pemilihan 3 (satu) Kabupaten Kerinci banyak hal positif yang didapat dari aspirasi masyarakat. Salah satunya, selain mempererat silaturahim juga bisa leluasa untuk mengakomodasi kepentingan masyarakat.


“Saya baru saja menyelesaikan agenda reses di dapil tiga. Tahun ini reses lebih mengakomodasi aspirasi tentang pembangunan jalan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan,” kata anggota Komisi I DPRD Kerinci, Dpt Erduan, Selasa (18/2).



Meski demikian, lanjut Dpt Erduan tahun ini pemerintah daerah akan merealisasikan pembangunan jalan seperti Jalan Koto Tuo - Sekungkung dan jalan menuju koto payang -semumu. 

“Saya harap masyarakat tetap bersabar, karena semua program pembangunan infrastruktur menjadi fokus pemerintah daerah,” katanya.

Lanjut Dpt erduan, ditiga lokasi  menggelar reses di wilayah Depati tujuh. Menurut dia, persoalan pembangunan jalan menjadi fokus untuk dibangun pemerintah daerah. Karena masih ada jalan kelas kabupaten yang perlu diperbaiki.

“Jalan penghubung Koto Tuo - Sekung, jalan Penghubung Koto Payang - Semumu masih perlu mendapatkan sentuhan pembangunan, pasalnya jalan ini dibangun pada zaman era mantan Bupati Murasman, ini sangat diharapkan oleh masyarakat. Tidak saja jalan, dari bidang kesehatan masyarakat juga berharap pasilitas Pustu Semumu juga agar segera diaktifkan, karena disinilah pertolongan pertama yang sangat membantu masyarakat depati tujuh khususnya,"jelas erduan.

Sementara itu tokoh pemuda Depati Tujuh Himawan mengaku  sangat sangat puas apa dilaksanakan politisi Gerindra dapil dirinya ini.

" Ya, kita merasa sangat puas sekali, karena apa yang diinginkan masyarakat bisa disampaikan secara langsung ke wakil rakyat.Selama ini hal seperti jarang sekali dilaksanakan,"ungkapnya.(Die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman