Breaking

Kamis, 05 Maret 2020

Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh Siap Wujudkan Pilkada Damai 2020



Sungai Penuh,-Meningkatnya suhu politik menjelang pilkada serentak 2020 di Kota Sungai Penuh, sebagai bentuk kepedulian Organisasi Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh dalam mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kota Sungai Penuh Yang Beradab ( Bersatu, Aman, Damai, dan Bermartabat). 

Melalui Ketua Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh Dr. TONI INDRAYADI,S.PD,M.PD Pemuda Pancasila mengharapkan kerja sama dengan Pihak Polres Kerinci untuk menciptakan Pilkada yang damai.

"Pemuda Pancasila siap menjadi pendamping dan bersinergi dgn Polres Kerinci dalam menciptakan pemilu Damai di Kota Sungai Penuh,"ungkapnya.

Selain itu juga, sebagai Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Sungai Penuh menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh, untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpancing dan tetap menjaga situasi keamanan. 

"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. 
Jadilah pemilih yang bijak, jangan mudah terprovokasi dan tetap santun dalam berpolitik.
Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh akan menindak lanjuti dengan mengintruksikan kepada Jajaran utk ikut serta menjaga kamtibmas membantu pihak Polres Kerinci,"ungkap toni.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman