Breaking

Selasa, 24 Maret 2020

Sungai Batang Merao Mengganas Msayarakat Cemas , Itulah yang dialami 2 Desa Depati VII.

Sungai Batang Merao Mengganas Msayarakat Cemas , Itulah yang dialami 2 Desa Depati VII.



  Kerinci - Jambideadline. kecamatan depati tujuh desa kubang dan lubuk suli , 24 maret 2020 , sudah tidak asing lagi bagi warga setempat , apabila musim hujan datang warga selalu dikejutkan dengan meluapnya sungai batang merao.


   Tidak sampai hitungan jam , hujan turun sekira pukul 5,30. wib. sungai batang merao mulai menampakan keganasan dimata warga setempat hitungan menit sungai tersebut langsung merendamkan rumah warga setempat desa kubang dan lubuk suli, 

 Media ini menkonfirmasi beberapa warga setempat mengatakan , iya memang benar didesa kubang dan lubuk suli memang kebanjiran , dengan meluapnya sungai batang merao jam 5.30.wib. ungkapnya.


Iya" berharap kepada pemerintah kabupaten kerinci untuk memperhatikan dengan serius dengan adanya kejadian ini , boleh dikatakan setiap tahun , dua desa tersebut sudah menjadi langganan banjir , jelasnya.

     Iya" berharap kepada pemerintah kabupaten kerinci untuk dilakukan peningakatan tembok penahan tebing atau tembok penahan banjir sepanjang desa yang terkena banjir tersebut , mulai desa lubuk suli sampai desa kubang jelasnya.

    Sesuai misi Dan visi Kerinci lebih baik (KLB) , Dengan pemerataan pembangunan dikabupaten kerinci depati tujuh adalah bagian dari kabupaten kerinci ( tnx..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman