Breaking

Selasa, 28 April 2020

1 Warga Positif Covid 19, 3 Lainnya Pasien Dalam Pengawasan,Ini Kata Bupati



SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun meminta agar masyarakat Sarolangun tetap tenang dan jangan panik terkait dengan satu warga Sarolangun yang positif covid 19 dan tiga orang lainnya Pasien Dengan Pengawasan (PDP).
Hal itu disampaikan Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra usai melakukan rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sarolangun Senin, (27/04) kemarin.
Menurut Bupati Drs H Cek Endra, warga Sarolangun yang positif Covid 19 saat ini tengah dalam penanganan petugas medis dan dirawat di RSUD Qhatib Quzwain. Begitu pula tiga pasien lainnya yang berstatus PDP
“Kita minta agar masyarakat jangan panik dan tetap tenang, Pasien yang positif dan 3 orang PDP sudah dalam penanganan petugas medis, dan saat ini sedang dirawat dirumah sakit kita,” katanya.
Selain mengimbau masyarakat untuk selalu waspada, Bupati Cek Endra juga meminta Tim Gugus Tugas Covid 19 untuk memperketat penjagaan di posko-posko perbatasan wilayah, apalagi Kabupaten Sarolangun berada dalam jalur perlintasan daerah.
“Kita juga meminta tim gugus tugas untuk memperketat penjagaan di posko batas wilayah Covid 19,” katanya lagi.
Tak hanya itu, Bupati Cek Endra juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesahatan dengan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan bersih, tidak banyak melakukan aktivitas di keramaian serta selalu memakai masker ketika hendak keluar rumah.
“Jaga kesehatan dan kebersihan, selalu cuci tangan, hindari kerumunan, dirumah saja, dan selalu gunakan masker saat bepergian. Iitu salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tandasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman