Breaking

Selasa, 28 April 2020

DPC Demokrat Serahkan Bantuan APD Ke Rumah Sakit Dan Puskesmas





Sungaipenuh, - Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, tak tinggal diam mengambil peran dalam upaya  mengatasi penyebaran Covid 19.

Informasi diperoleh jambideadline.com ada satu Rumah Sakit, yakni RS Bakrie serta Puskesmas yang ada di Kota Sungaipenuh, menerima Alat Pelindung Diri (APD) dari partai tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami mengatakan, Demokrat membagikan APD ke RS dan Puskesmas yang ada di Kota Sungaipenuh.

“Tadi, seluruh anggota fraksi partai Demokrat DPRD Sungaipenuh dan anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty ikut menyerahkan langsung bantuan APD ke tenaga medis,” kata Fikar, Selasa Sore 28 April 2020.

Penyerahan diperuntukkan bagi tenaga medis, menurutnya, untuk setiap puskesmas diberikan 20pcs dan untuk puskesmas yang tidak melayani rawat inap diberikan 10pcs dan RSU MHA Thalib 50pcs
RS H Bakri 40pcs.

“Mudah-mudahan wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu dan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya dan kabupaten kerinci umumnya mari bersama kita putuskan rantai penyebaran virus Covid 19 untuk tidak kumpul kumpul, selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga kesehatan dan selalu olahraga,”tandasnya. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman