Breaking

Kamis, 16 April 2020

Fikar Azami Bagikan Ratusan Galon Dan Sabun Cuci Tangan Keseluruh Pangkalan Ojek Dalam Kota Sungai Penuh




KERINCI,  - Fokus dalam upaya pencegahan pandemi Corona, tak hanya dilakukan pemerintah Kota Sungai Penuh, upaya-upaya tersebut juga terus dilakukan Fikar Azami sebagaimana anjuran dan himbauan Pemerintah.

Selain melaksanakan sosialisasi himbauan protokol pemerintah, penyemprotan disinfektan,  serta upaya lainnya. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh  ini juga melakukan pembagian ratusan galon, ember dan sabun yang diperuntukkan bagi warga, khususnya di seluruh pangkalan ojek  pspt, spn, ipdb, posker.



"Kita sedang menyiapkan pelaksanaan pembagian galon dan sabun untuk cuci tangan warga". Ujar Fikar Azami kepada media jambideadline.com.



"Ini kita lakukan untuk memastikan bahwa warga melakukan apa yang dihimbau oleh pemerintah yaitu salah satunya mencuci tangan dengan antiseptik atau obat yang dianjurkan",

"Harapan kita agar masyarakat khususnya para bapak-bapak yang berprofesi ngojek agar dapat selalu melakukan cuci tangan  dan selalu menjaga kebersihan diri agar hendaknya dijauhkan dari Corona". Ujar nya lagi.

Disamping itu Kegiatan lain juga masih tetap dilaksanakan. "Penyemprotan desinfektan tetap rutin dilaksanakan dalam Sungai Penuh". Lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Budi yang berprofesi ngojek IPDB,dirinya sangat puas langkah yang dilakukan ketua DPC Partai Demokray Kota Sungai Penuh Fikar Azami dalam memerangi covid 19 .


"Ini langkah yang sangat tepat apa yang dilakukan oleh Fikar Azami dalam memerangi Covid 19, apalagi kami yang setiap hari beraktivitas harus tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari virus covid 19,"ungkap budi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak fikar azami beserta anggota, semoga lelah kita bernilai ibadah hendaknya". Ungkap Budi lagi.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman