Breaking

Selasa, 21 April 2020

Kepedulian DPC Partai Demokrat Terhadap Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Desa Pelayang Raya





SungaiPenuh,-Kepedulian terhadap keluarga pasien positif covid-19 dan keluarga pasien dalam pengawasan (PDP) oleh seluruh masyarakat sangat perlu dilakukan, seperti yang ditunjukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.
Saat ini dukungan moral dan materiil sangat diperlukan oleh keluarga pasien PDP dan positif Covid-19 untuk tidak mengucilkan mereka melainkan membantu mereka yang dilakukan perantauan untuk bisa bertahan selama menjalankan anjuran isolasi mandiri.
"Apa yang kita dari DPC Partai Demokrat Sungai Penuh berikan ini karena adanya dukungan dari partai,semoga bantuan ini merupakan tahap awal dan kita berharap semua masyarakat yang memiliki kemampuan bisa melakukan hal serupa kepada mereka agar memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga PDP dan positif Covid-19 untuk menjalankan protokol kesehatan isolasi mandiri,”ungkapnya Ketua DPRD H.Fajran.


Bantuan ini diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Aspar Nasir dan didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran dan sejumlah Anggota partai di rumah keluarga Iqbal Desa Pelayang Raya .
"Harapan dan Doa yang sangat besar juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh,Fikar Azami beserta anggota,agar keluarga Iqbal segera diberikan kesembuhan,dikarenakan beliau tidak sempat hadir dikarenakan sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan,"lanjut aspar nasir.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman