Breaking

Rabu, 22 April 2020

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Musrenbang RKPD



Ketua DPRD kota Sungai Penuh, H. Fajran menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Sungai Penuh Tahun 2020, yang selenggarakan di Aula kantor camat Koto Baru, Rabu (12/2/2020).
Selain Ketua DPRD, acara ini juga dihadiri oleh, Kapolsek, Danramil, Kepala Bappeda, SKPD, yang diikuti oleh Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dari 6 desa dalam kecamatan Koto Baru.
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran, dalam arahannya mengatakan, di kecamatan Koto Baru yang menjadi usulan prioritas adalah pembangunan Ruang Belajar Baru untuk MIS, menganggarkan dana untuk kelompok tani Renah Padang Tinggi, disamping usulan prioritas yang lainnya.
“Dalam pembahasan mengenai pembangunan perlu adanya komunikasi dan koordinasi yang intens antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh sehingga aspirasi masyarakat bisa berjalan dengan baik,” kata Fajran.
Ditambahkannya, dari kegiatan yang dilakukan hari ini diharapkan dapat menghasilkan pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.
“Kita berharap pembangunan di kota Sungai Penuh ini dilaksanakan secara efektif, sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan keinginan,” harapnya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman