Breaking

Jumat, 15 Mei 2020

Aksi sosial Peduli Covid 19" DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh bagikan bahan makanan.



SUNGAIPENUH– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sungai Penuh mengadakan aksi sosial, yaitu pembagian paket bahan makanan.

Pembagian ini ditujukan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan akibat terkena dampak ekonomi saat terjadinya penyebaran pandemi virus covid-19.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Ibu Hj Emizola menjelaskan bantuan ini murni berasal dari sumbangan para anggota, GARDA pemuda, KSN, kader, dan simpatisan partai NasDem Kota Sungai Penuh.

“Semoga bantuan yang kita bagikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” jelas Hj Emizola, Jumat (15/5/202) usai menyerah bantuan bahan makanan secara simbolis di kantor DPD Partai Nardem Kota Sungaipenuh.


Dalam kesempatan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sungaipenuh, Tole S Hadiwarso juga mengatakan, nantinya pengurus kecamatan, desa, GARDA Pemuda, KSN, beserta simpatisan Partai, akan turun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan agar tepat sasaran.

“Kita akan membagikan lebih kurang 600 paket bahan makanan ke desa-desa di 8 kecamatan dalam kota Sungai Penuh,” ujar Tole S Hadiwarso, anggota DPRD Kota Sungaipenuh.



Banun,salah seorang masyarakat yang mendapat bantuan, mengungkapkan rasa senangnya atas adanya aksi sosial ini. Karena bagi kami masyarakat yang kurang beruntung, merasa benar dampak ekonomi akibat virus corona atau Covid-19.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan, dan terima kasih banyak untuk Partai NasDem Kota Sungai Penuh,” ujar Banun Perempuan yang berasal dari Desa Lawang Agung, Pondok Tinggi dan mudah mudahanan banyak lagi yang dapat memberikan bantuan seperti ini.(ung/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman