Breaking

Jumat, 01 Mei 2020

Hari ke 2 bantuan di 3 desa kec siulak Wujud Kepedulian, DPRD Prov. Jambi Apriodito Umar Berikan Bantuan dan Edukasi Melawan Covid 19







Kerinci,-Dampak dari tanggap darurat Virus Corona (Covid-19), terhadap masyarakat Kerinci ditunjukkan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai golongan Karya, Apriodito Umar.

Hal ini dibuktikan, dihari keduanya di Kabupaten Kerinci membagikan bantuan berupa sembako ke masyarakat Kecamatan Siulak.



Apriodito Umar saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat
Kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena dampak dari covid 19.



“Kami anggota DPRD Provinsi  jambi dan selaku putra daerah kerincit turut terpanggil untuk dapat peduli sesama masyarakat kerinci,semoga dengan bantuan  yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19,"ungkapnya.



Adapun bentuk bantuan yang diberikan kemasyarakat yaitu Makanan tambahan balita dan ibu hamil, masker, nasi kotak dan takjil yang diserahkan langsung oleh anggota DPRD Provinsi Jambi Apriodito Umar.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman