Breaking

Minggu, 10 Mei 2020

Peduli Warga,Pemdes Baru Debai Bagikan Ratusan Masker,Galon Dan Sabun Cuci Tangan





SUNGAI PENUH- Sebagai bentuk kepedulian, dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19), Kades Baru Debai,kecamatan Tamah Kamoung bagikan Ratusan  masker, dan Hand Sabun cuci tangan dan galon untuk warga.

Kegiatan Kades bagikan Masker,galon dan sabun cuci tangan ini, yakni guna untuk memutuskan mata rantai, penyebaran Virus Corona.



Mengantsipasi penyebaran COVID 19 di Desa Baru Debai, Minggu(10 /5/2020), dihadiri perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta BPD dalam lingkup Desa Batu Debai.

Zarman Efendi Kades Baru Debai menjelaskan, sebelumnya sudah dilakukan Penyemprotan disinfektan, ke seluruh lingkungan Desa.

"Allhamdulillah,kegiatan kita hari ini membagikan sabun,galon dan ratisan masker ke masyarakat,hal ini guna mencegah masyarakat dari virus corona yang semakin hari semakin bertambah di Kota Sungai Penuh,"ungkap yang merupakan aktivis senior sungai penuh kerinci.



Pembagian Masker dan sabun cuci tangan dan galon  ini, dilaksanakan dari rumah kerumah  masyarakat dan galon. Hal ini guna mengantisipasi lajunya penyebaran virus Covid-19.

"Ya,kita bersama perangkat desa beserta BPD turun langsung membagikan kerumah masyarakat dengan jumlah  Untuk masker lebih kurang 800 buah,
Galon dan sabun cair lebih kurang 2 ratus buah,"jelasnya lagi.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman