Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Nah, Warga Kerinci Positif Ravid Tes, Kinerja Tim Gugus Kerinci Dipertanyakan


Jambideadline.com,- Warga Kabupaten Kerinci dikabarkan reaktif Rapid Test saat ingin menumpang bandara Sultan Thaha Jambi pada 11 Juli 2020.

Informasi yang diperoleh, warga Kerinci tersebut merupakan Desa Sungai Betung Mudik, kecamatan gunung kerinci yang membawa hasil Rapid Test dari kerinci jelang keberangkatan menuju jambi dengan hasil Negatif Rapid Test, namun, saat diperiksa di bandara Sultan Thaha Jambi ternyata Gp (20) reaktif Rapid Test.

"Iya, saat diperiksa di bandara Sultan Thaha Jambi, warga Kerinci ini positif Rapid Test dan diisolasi di RSUD Raden Mattaher Jambi,"kata salah seorang sumber yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (11/6/2020)

Ia juga merasa heran, kenapa bisa keluar hasil Rapid Test negatif dari kerinci, apa tim gugus kabupaten kerinci tidak ada melakukan pemeriksaan atau tim gugus tugas Kabupaten Kerinci tidak mengetahui dan menganggap Kerinci bebas keluar dan masuk tanpa melakukan pemeriksaan kepada warga.

"Saya merasa ada yang aneh dengan kinerja tim gugus tugas Kabupaten Kerinci, kok bisa keluar hasil Rapid Test negatif dikerinci, sedangkan setibanya dijambi hasilnya positif,"bebernya.



Hingga berita ini ditulis, tim gugus tugas Kabupaten Kerinci belum melakukan pers rilis terkait warga kabupaten kerinci membawa hasil Rapid Test negatif dari kerinci.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman