Breaking

Senin, 22 Juni 2020

Pilwako Kota Sungai Penuh : Fikar Azami Resmi Gandeng Yos Adrido Sebagai wakil, Ini Alasannya





JAMBI-
 Fikar Azami, Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Sungai Penuh, menegaskan jika Dirinya sudah menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Calon wakil yang akan digandengnya adalah Yos Adrino yang merupakan Politisi senior dan putra asli Kota Sungai Penuh Kecamatan Sungai Bungkal.

 "Kita berpasangan dengan Bang Yos Adrino" katanya saat dikonfirmasi jambideadline.com.

Menurut Fikar, keputusan ini sudah memalui berbagai pertimbangan yang matang dengan melihat beberapa faktor, salah satunya terkait keterwakilan wilayah.

"Karena melihat keterwakilan wilayah, Saya dari hilir Kota Sungai Penuh, beliau (Yos adrino,red) dari Wilayah Tengah Kota Sungai Penuh," bebernya.

Selain itu, Dirinya juga meyakini jika Yos Adrino merupakan sosok yang punya kemampuan untuk mendampingi membangun Kota Sungai Penuh nantinya.

"Kemampuan dan karakter beliau pas untuk bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.Selain itu, beliau adalah orang yg pengalaman dan sudah malang melintang di dunia politik provinsi jambi yg punya pengalaman di pemerintahan pernah sebagai anggota dprd prov jambi 2004–2009. " tukasnya. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman