Breaking

Rabu, 08 Juli 2020

Geger !!! Seekor Harimau Masuk Perkampungan Warga Koto Renah Kota Sungai Penuh


Sungai Penuh ,-Di hebohkan dengan kemunculan sosok se_ekor harimau liar yang memasuki area pemukiman dan perkebunan warga di Desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh Rabu 08/07/2020.

Harimau yang dijumpai warga berlokasi di sekitar wilayah RT 09 Desa Koto Renah tepatnya area perkebunan Luhah Jermeng yang berjarak lebih kurang 1 Kilo Meter dari Pusat Kota Sungai Penuh tepatnya di area belakang perkantoran pemda kerinci tepatnya di belakang kantor pdam tirta sakti.

M Nursi.Dpt salah seorang warga yang sedang bekerja membersihkan ladang mendadak terkejut amat kepalang setelah mengetahui se_ekor harimau berada tidak jauh di hadapannya.

Melihat situasi tersebut Beliau langsung melarikan diri dan menghubungi warga yang terdekat.

Mengetahui salah seorang warga me_mergoki si_ Raja Hutan maka secara sepontan Masyarakat menjadi heboh dan berusaha mencari dan ber_sepakat untuk mengusir binatang buas tersebut.

Sampai berita ini di turunkan pihak terkait Balai Besar TNKS yang di terjunkan kelokasi belum bisa menemukan binatang buas tersebut.

Hanya saja masyarakat yang ikut dalam pencarian menemukan bekas jejak kaki harimau tersebut.

Tim Balai Besar TNKS Taman Nasioal Kerinci Seblat menghimbau kepada warga setempat agar jangan panik dan tetap waspada terutama di saat subuh dan sore hari dan hindari berpergian seorang diri.

Dan berharap kepada Masyarakat agar menghindari kontak pisik dengan binatang buas tersebut juga berharap agar warga tidak melakukan kekerasan terhadap hewan yang di lindungi tersebut.

Dihari kedua kamis (09/07) tim TNKS kembali tanpak turun menjajaki, keberadaan harimau tersebut. Tim di pimpin oleh riswandi. Kontributor : Erz


Sumber : wartapost




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman