Breaking

Senin, 27 Juli 2020

Wah..wah..wah ! Oknum PNS Kerinci Diduga Ikut Atur Pemenang Proyek



KERINCI- Pelaksanaan penetapan pemenang pekerjaan pembangunan di Pemkab Kerinci, diduga ditunggangi oleh PNS Kerinci. Bahkan dalam beberapan hari ini nama salah seorang oknum pejabat dilingkup Pemkab Kerinci yang jabatannya setingkat Kepala Badan juga dikabarkan ikut bermain.

Bahkan isu dan informasi akan adanya oknum PNS lingkup Pemkab Kerinci yang ikut mengatur pemenang tender dan Penunjukan langsung pelaksanaan proyekj pembangunan di Kabupaten Kerinci saat ini tengah riuh dibicarakan, baik ditengah kontraktor hingga masyarakat.

"Ya, ada oknum PNS atau pejabat yang ikut mengatur siapa saja yang berhak memenangkan tender hingga  proyek PL," ungkap salah seorang kontraktor yang namanya tidak ingin ditulis.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya pada tahun sebelumnya dan tahun ini ada beberapa paket proyek pembangunan di Kabupaten Kerinci yang dikabarkan miliknya. Untuk menyembunyikan kedoknya, sang pns dan pjabat sengaja tidak tampil dilokasi pelaksanaan proyek.

"Ada beberapa proyek yang justru miliknya, tapi bukan dia yang mengerjakan melainkan orang kepercayaannya. Tapi sudah jadi rahasia umum dialah yang memiliki proyek tersebut,"terangnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman