Breaking

Minggu, 23 Agustus 2020

Minggu Depan, Pembangunan Kantor Bupati Segera Ditenderkan

 

Kerinci- Perencanaan pembangunan lanjutan Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah, Kerinci mulai rampung. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kerinci segara dalam waktu dekat akan melanjutkan pembangunan.


Plt Kadis PUPR Kabupaten Kerinci, Maya Novefri Handayani,ST menyebutkan kalau tidak terhambat dengan Covid19 mungkin pelaksanaan ini lebih cepat dilaksanakan tender.


“Ya, pelaksanaan tender gedung kantor Bupati di komplek perkantoran Bukit Tengah terhambat karena administrasi dan teknis saja,” ujarnya.

Sementara itu menurut Syafrida Iryani, ST,MT, selaku PPK dibidang Cipta Karya menyebutkan bahwa keterlambatan ini murni karena tertib administrasi dan teknis saja.


“Memang tidak ada unsur lain seperti yang mencuat kepermukaan. Karena pandemi corona terpaksa agak terlambat pelaksanaan tender. Kalau soal perencanaan kita sudah lama kelar,” kata PPK Cipta Karya.

“Inssallah minggu depan Tender digelar. Untuk anggaran rehab gedung kantor bupati nantinya senilai Rp 3 Milyar,”jelas Syafrida Iryani.


Disamping ada kendala keterlambatan tender, ternyata pihak dinas Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kerinci menjalin kerjasama dengan Tim Surfey dari pihak Fakultas Institut Teknologi Bandung (Die)


“Kadang orang hanya bisa bicara diluar saja. Padahal proses administrasinya mesti teliti dan perlu dipelajari secara konkrit.


“Saya tidak ingin ada unsur lain yang melibatkan pimpinan daerah. Soal keterlambatan itu hanya teknis dan banyak hal yang mesti kami selesaikan,”ujar Syafrida Iryani seperti dilansir siasatinfo.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman