Breaking

Selasa, 29 September 2020

125 Anggota Dan Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh Di Rapid Tes, 7 Orang Reaktif

 


SUNGAIPENUH – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Sungai Penuh, pada Jumat (25/09/2020) telah melakukan rapid test sebanyak 125 orang rapid test terhadap anggota Dewan dan pegawai sekretariat di kantor DPRD Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fajran dikonfirmasi membenarkan telah melakukan rapid test terhadap 25 anggota Dewan dan lebih kurang 100 pegawai sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh. “Benar seluruh anggota DPRD dan pegawai sekretariat telah melaksanakan rapid test covid19,” sebutnya.


Fajran menyebutkan hasil rapid test, 7 orang reaktif yaitu satu orang anggota DPRD Sungai Penuh dan 6 orang pegawai sekretariat DPRD. “Setelah rapid test langsung dilakukan swab dan hari ini kita sudah menerima hasil swab, Alhamdulillah ketujuhnya negatif semua,” jelasnya.


Ketua DPRD Sungai Penuh ini menambahkan rapid test ini dilakukan untuk mendukung kinerja tim gugus tugas penanganan Covid19 di Kota Sungai Penuh. “Ini juga melakukan aksi nyata yang dilakukan anggota DPRD Sungaipenuh dan pegawai sekretariat membantu tim gugus tugas percepatan penanganan Covid19 dalam memutus mata rantai covid19 di Indonesia, khususnya di Kota Sungai Penuh,” imbuhnya.

Fajran juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid19 dengan memakai masker menjaga kebersihan dan berdoa agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

 
“Kita juga minta tim gugus tugas dan tokoh masyarakat untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona di Kota Sungai Penuh,” pungkasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman