Breaking

Rabu, 09 September 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, KPU Sungai Penuh Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Dan Pengendara




SungaiPenuh,-Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID-19), KPU Kota Sungai Penuh membagikan masker  secara gratis kepada warga dan pengendara yang melintas di jalan utama dan kawasan pasar Kota Sungai Penuh.Kegiatan ini diikuti oleh Komisioner KPU Kota Sungai Penuh Devisi Hukum, Johandra S,Hi  beserta sekretariat dan Jajaran Pihak Polres Kerinci.

Johandra S,HI, di sela-sela aksi peduli tersebut mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 ini, semua unsur pemerintahan dan elemen masyarakat ikut berpartisipasi, tak terkecuali KPU Kota Sungai Penuh.

"Kpu kota sungai penuh pada hari ini membagikan masker kepada masyarakat kota sungai penuh. 
Dalam rangka kampanye wajib makai masker dan jaga jarak. KPU kota sungai penuh turun berasama polres kerinci membagikan masker guna mencegah penyebaran covid 19,"ucapnya.

Lanjut Johandra, setelah melaksanakan apel bersama forkopimda, kpu dan bawaslu kab. Kerinci dan kota sungai penuh yang dilaksanakan di halaman mapolres kerinci tentang kampanye wajib pakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan untuk mendukung percepatan penanganan covid 19 dan mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sehat tahun 2020. Maka Kpu kota sungai penuh bersama polres kerinci langsung membagikan masker kepada warga sungaipenuh. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membangun empati masyakarat untuk tetap memakai masker setiap beraktifitas di luar ruangan.Dan KPU Kota Sungai Penuh selalu berupaya untuk memaksimalkan peran dan fungsi sebagai penyelenggara pemilu untuk ikut serta mencegah penyebaran wabah virus yang melanda negeri kita," Jelasnya.(ung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman