Breaking

Kamis, 10 September 2020

Gelar Apel Bersama Penyelenggara Pemilu, Kapolres : Kita Harus Waspada, Apalagi Saat Penyelenggaraan Pemilu




Kerinci,- Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S,I.K menggelar Apel bersama yang dihadiri oleh penyelenggara Pemilu KPU Kota Sungai Penuh,Bawaslu dan KPU Kerinci,Bawaslu serta  sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam apel bersama tersebut, Kapolres mengatakan hal ini dilakukan guna menciptakan suasana pemilu yang sejuk, aman, dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.


“Kita sampaikan kita semua harus taat aturan pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga penyelenggara pemilu nantinya berjalan dengan baik,”kata Kapolres, Kamis (10/09/2020)

Agung menambahkan, bahwa saat ini sejumlah daerah menikatkan status penanganan covid. Menurutnya, meski wilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh masih tergolong rendah, namun hal itu jangan menjadi lengah. Justru kita harus waspada disetiap saat.

“Semua ini menjadi tanggung jawab bersama peran serta masyarakat kita bawah penerapan protokol kesehatan menjadi tanggung jawab kita bersama,”ujarnya.

Menurutnya, ini bukan hanya tanggung jawab para penyelenggara pemilu tetapi semua pihak, agar penyelengaraan pemilu nantinya berjalan lancar tanpa ada masalah. “Karena ini menjadi tanggung jawab moral kita semuanya,”ucapnya.




Usai mengelar apel bersama, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S,I.K dan Kabag ops Kapolres Kerinci AKP Johan S,IP bersama jajaran dan KPU Kota Sungai Penuh turun  kejalan dan pasar guna membagikan ribuan masker kepada warga dan pengendara.(Die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman