Breaking

Kamis, 10 September 2020

Kapolres Kerinci Apresiasi Deklarasi Pilkada Damai Yang Diselenggarakan Oleh PKDP



SungaiPenuh,- Sedikitnya lebih kurang 40 Orang Masyarakat  yang tergabung dalam Persatuan Keluarga  Daerah Pariaman (PKDP) kemarin menyatakan kesiapan nya untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah Kota Sungai Penuh dalam  perhelatan Pilkada yang akan diselenggarakan Desember mendatang.

Deklarasi dan silaturahmi keluarga besar PKDP ini dilaksanakan dalam Kota Sungai Penuh, yang dihadiri dari pihak polres Kerinci, dan sejumlah elemen masyarakat pariaman.

Kepada Wartawan, Pengurus PKDP Kota Sungai Penuh Mulyadi Yakoub mengatakan, penyelenggaraan Deklarasi Damai ini bertujuan menyatukan sikap para pengurus dan anggota dalam menyikapi perkembangan suhu Politik menjelang Pilkada yang akan datang.

“Ini merupakan representasi dari perwakilan kelompok masyarakat, oleh sebab itu kami merasa perlu menegaskan agar pemilu berjalan dengan damai dan Kondusif di wilayah Kota Sungai Penuh dalam perhelatan Pilkada mendatang, ” ujar Mulyadi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Sungai Penuh.




Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Agung Nugroho S,IK menyambut baik inisiatif dari kumpulan Keluarga Pariaman (PKDP) dalam menjalin silaturrahmi dan Deklarasi Damai menjelang Pilkada Desember mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi  dan mengucapkan terima Kasih atas inisiatif Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) yang telah menggelar  Deklarasi Damai dan silaturrahmi, mudah-mudahan kegiatan ini akan memberi dampak positif bagi kondusifitas wilayah Kota Sungai Penuh dalam menghadapi pilkada pada Desember mendatang” tukas Kapolres.

Dirinya berharap, Deklarasi Damai dan Silaturrahmi ini dapat mengikis gesekan -gesekan antar kelompok masyarakat terlebih lanjut  tak lama lagi, warga Kota Sungai Penuh akan melaksanakan pesta Demokrasi memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Semua kita bersaudara, mari kita saling menjaga keamanan dan kedamaian diantara kita,"jelas Kapolres lagi.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman