Breaking

Sabtu, 19 September 2020

Walikota Gelar Ziarah Ke Tokoh Pemekaran Kota Sungai Penuh, Fikar : Bangsa yang besar harus menghargai perjuangan pahlawan

 



Sungai Penuh,-Mantan Bupati Kerinci almarhum H.Fauzi Siin merupakan salah satu tokoh penting lahirnya Kota Sungai Penuh pada tahun 2008 lalu. 

“Beliau sangat berjasa dalam pemekaran Kota Sungai penuh,” kata Walikota  Sungai Penuh Asyafri Jaya bakri ketika ziarah ke makam almarhum H Fauzi Siin di Desa Dalang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal.

Adapun tujuan Ziarah tersebut   un­tuk melakukan tahlil dan doa bersama di makam tokoh pe­mekaran Kota Sungai Penuh tersebut.

Sementara itu Fikar Azami mengatakan, bangsa yang besar harus menghargai jasa dan perjuang­an para pahlawan. Hal ini sebagai bentuk teri­ma kasih kepada mereka yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiran dan materi demi terwujudkan Kota Sungai Penuh.

“Bukan hanya di Kabupaten Kerinci  saja beliau berjasa tapi pemekaran Kota Sungai Penuh, almarhum H.Fauzi Siin ju­ga sangat berperan,” kata fikar.


Kegiatan ziarah ini ditutup dengan doa bersama  dari sejumlah yang hadir, antara lain walikota sungai penuh, fikar azami, yos adrino dan sejumlah anggota DPRD Kita Sungai penuh.(tun/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman