Breaking

Sabtu, 17 Oktober 2020

Ciptakan Situasi Damai Kapolres Kerinci Gelar Silaturahmi Bersama Ormas

 



Dalam rangka menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S,I.K, M.H bersama Waka Polres Kerinci KOMPOL LEGO KARDO SITINJAK, S.T, M.M serta PJU Polres Kerinci melaksanakan Silahturahmi dengan Ormas dan OKP yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, yang antara lain dihadiri oleh Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh, G'Spro Suci Sungai Penuh Kerinci, KNPI Sungai Penuh, NMax Owner Sungai Penuh - Kerinci.


Kegiatan silahturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan guna mendukung Stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Selain itu dalam kesempatan tersebut, Ormas dan OKP yang hadir mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat dan setelah Pilkada Serentak Tahun 2020, serta menolak segala bentuk Tindakan Anarkis.



"Mari kita jaga kondusifitas diwilayah Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci, Kerinci - Sungai Penuh Cinta Damai"ungkap kapolres kerinci.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman