Breaking

Minggu, 18 Oktober 2020

Jalan Penghubung Antara Desa Sungai Langkap Terus Digenjot Satgas TMMD

 



Kerinci - Semangat tak pernah kendur, terlihat anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0417Kerinci terus menggenjot pembangunan jalan penghubung antara Desa Sungai Langkap, Desa Mukai Pintu dan Desa Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci. Senin (19/10/2020)


Hingga hari ini memasuki hari ke-26 Anggota Satgas TMMD  ke-109 Kodim 0417/Ketinci hampir menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan.


Dengan adanya alat berat yang secara terus-menerus mengerjakan pembuatan badan jalan, maka diharapkan segera selesai karena mau memasuki Minggu Hari hari terakhir.


Pasiter Kodim 0417 Kerinci Kapten Chb Firman mengungkapkan, pembangunan jalan baru akan terus digenjot,terutama badan jalan yang belum terbentuk.


Hal itu mengingat kurun waktu yang semakin sempit, sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD, sudah dekat memasuki akhir dan sebentar lagi akan mendekati penutupan program TMMD.


“Kami semua menggenjot pembangunan ini, agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan,” ungkap Pasiter.


Ia juga berharap program pembangunan TMMD yang dimotori oleh Kodim 0417/Kerinci nantinya akan memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, serta membangun kebersamaan antar warga agar lebih mudah. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman