Breaking

Jumat, 09 Oktober 2020

Milenial Sungai Bungkal Bulatkan Tekat Menangkan Fikar - Yos

 



SUNGAIPENUH - Anak muda 4 Desa 1 kelurahan Sungai Bungkal membulatkan tekat memenangkan paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami - Yos Adrino di pilwako yang dihelat 9 Desember 2020 ini. 


Kebulatan tekat itu disampaikan langsung kepada calon wakil walikota Yos Adrino dikediamannya rumah kuning Dusun Baru.


"Kami para anak muda Millenial Sungaibungkal sudah membulatkan tekat mendukung bang Fikar dan ngoh Dino di Pilwako ini," ujar Hengki perwakilan anak muda Sungai Bungkal.


Menurut Hengki, diputuskannya mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino disebabkan, keduanya sangat mengetahui apa yang dibutuhkan dan dirindukan anak muda dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan.


"Setelah di teliti dan didalami serta melihat langsung pemaparan bang Fikar dan Ngoh Dino, ya... untuk aspirasi anak Muda Kota Sungai tepatnya kepada beliau berdua," ujarnya


Yos Adrino mengucapkan terima kasih kepada anak muda Sungai Bungkal yang sudah membulatkan tekat mendukung Fikar Azami dan dirinya di Pilwako Sungaipenuh.


"Anak muda Millenial adalah salah satu ujung tombak dari pembangunan Kota Sungaipenuh. Aspirasi anak muda  kita implementasikan dalam visi dan misi pembangunan Kota Sungai Penuh 4 tahun kedepan," ujarnya 


"Baik dibidang seni, budaya, teknologi dan banyak lagi yang akan diperbuat kedepannya," terangnya


"Kita akan dorong dan mendukung penuh kegiatan Millenial yang kreatif dalam membangun Kota Sungaipenuh," terangnya  (adv/tu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman