Breaking

Minggu, 18 Oktober 2020

Pembangunan Sasaran Fisik Jalan Sudah Memasuki Tahap Finishing Oleh Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0417/Kerinci.

 




SungaiPenuh-Berjalanya waktu di tengah kesibukan sehari-hari dalam melaksanakan pembangunan sasaran fisik TMMD Regtas ke-109 Kodim 0417/Kerinci, masyarakat dan anak-anak di Dusun Bukong, sangat antusias melihat dan menunggu Anggota Satgas melaksanakan tugas.


Kini, memasuki hari akhir menjelang selesai kegiatan TMMD Anggota Satgas TMMD Regtas ke-109 Kodim 0417/Kerinci, telah menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan, dan sudah memasuki tahap finishing.


Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan didusun Desa Sungai Langkap, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.


Hal ini dikatakan oleh Danton Satgas TMMD, Letda David Asmara saat bersama masyarakat di lokasi TMMD. Dikatakannya bahwa masyarakat ingin segera menikmati hasil pengerjaan Satgas TMMD, maka dari itu dengan melihat proses finishing pengerjaan menggunakan alat berat menjadi pemandangan dan tontonan tersendiri bagi mereka.


“Diharapkan pengerjaan hari ini bisa selesai sampai 96 persen, sehingga masyarakat bisa cepat dengan segera menikmati dan mnggunakannya,” kata Danton Satgas.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman