Breaking

Minggu, 04 Oktober 2020

Reses "Pojok Inspirasi Tole" Diapresiasi Masyarakat

 




Sungai Penuh– Pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Tole S Hadiwarso dikemas dengan cara unik dan berbeda dari pelaksanaan reses di tempat lainnya, yang dilaksanakan sebuah gedung. Kali ini, Tole selain menyerap aspirasi rakyat secara langsung dan menyampaikan program Pemerintah Kota Sungaipenuh, juga menampilkan atraksi dari sejumlah komunitas.



Dengan tema Pojok Aspirasi Tole “sampaikan aspirasi mu”, digelar dipojok barat lapangan merdeka Sungaipenuh, Minggu sore (4/10/2020) dihadiri belasan komunitas, diantaranya, komunitas Bonsai Kota Sungai Penuh Kerinci, Vespa Sakti, Kaligrafi, batik, Seni Jangkoi, SSA sungaipenuh sketboard Sakti, Track, KTC, APGI, KAC Kerinci Aero, thebBulldo, Gong buleuh,
Sungaipenuh troktoart, Pencinta Basket, teras festival, Asjeki, Lentera Muda Kerinci, FPTI dan komunitas yang lagi viral Dese Tombong Khofifah.

Hadirnya komunitas ini, juga menampil sejumlah antraksi dan stand. Pelaksanaan reses dengan konsep baru itu dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia, khususnya dalam kreatifitas, seni, budaya dan kesenian serta pecinta Bonsai untuk para anak-anak muda.


Selain itu, untuk mendorong kratifitas anak-anak muda kota Sungaipenuh, sebagai mana diprogramkan Walikota Sungaipenuh melalui pojok Aspirasi Tole.

Diharapkan kedepannya, komunitas di kota Sungaipenuh ini menjadi maju dan berkembangan hingga terkenal dikancah nasional.




Pelaksanaan acara tersebut menuai decak kagum dari masyarakat dan ratusan anak-anak muda dari Sejumlah Komunitas yang Hadir.Tole S Hadiwarso mengatakan, dalam pelaksanaan reses kali ini lebih kepada mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, khususny komunitas di Kota Sungaipenuh.

“Insallah, aspirasi yang disampaikan sejumlah komunitas tadi akan kita sampaikan dan akan menjadi sebuah program-program ke depan,” ujar Tole S Hadiwarso anggota Dewan dari Partai Nasdem ini.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman