Breaking

Sabtu, 03 Oktober 2020

Satgas TMMD Ajak Warga Perangi Covid_19

 



Kerinci - Anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0417/Kerinci, di samping mensukseskan sasaran fisik, juga terus aktif mengajak warga untuk meningkatkan kesadarannya guna mencegah penyebaran Covid-19, di Desa Mukai Pintu Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci. Minggu (04/10/2020).


Kepada pemuda dan masyarakat, Anggota Satgas TMMD menyampaikan bahwa dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pemerintah turut mengerahkan segala sumber daya yang ada. Termasuk di antaranya keterlibatan Satgas TMMD, yang turut aktif membangun kesadaran masyarakat.


“Dengan cara menjaga diri dan keluarga dari Covid-19, selalu mematuhi imbauan pemerintah. Salah satunya harus selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah. Apa lagi saat berbicara dengan orang lain kita harus jaga jarak minimal 1,5 meter, gunanya untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 di tempat tempat umum,” ujar salah satu anggota satgas TMMD.


Masyarakat yang mendengarkan penjelasan Babinsa itu mengucapkan terimakasih karena tidak bosan-bosan memberikan pemahaman dan imbauan kepada warganya sendiri dan selalu mengajak warganya untuk meningkatkan kesadaran guna mencegah penyebaran Covid-19.


Warga sendiri mengaku akan ikut melakukan pengawasan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman