Breaking

Rabu, 07 Oktober 2020

Satgas TMMD Bangun MCK Di Gedung Serbaguna

 


Kerinci-Berbagai kegiatan pembangunan yang menjadi sasaran fisik dalam progam TMMD Reg ke-109 Kodim 0417/Kerinci terus dilakukan dan dikebut pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (07/10/2020).

Kali ini Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan kegiatan pembangunan MCK di gedung serba guna Desa Sungai Langkap. 

Menurut salah satu anggota Satgas Sertu Hermanadi yang juga Babinsa setempat, pembangunan fasilatas MCK di gedung tersebut memang sangat penting, “selama ini masyarakat jika akan membuang air besar harus di lakukan di sungai karena di gedung tersebut belum tersedianya MCK,”ucapnya.

“Hal ini menjadi prioritas dalam program kegiatan TMMD Reg ke-109 Kodim Kerinci, karena dengan adanya pembangunan MCK di gedung ini, maka masyarakat yang menggunakan gedung untuk berbagai kegiatan tidak ragu lagi dan akan merasa nyaman,” Jelas Sertu Hermanadi.

Sementara itu, Danramil 417-01/GNK mengharapkan pengerjaan pembuatan MCK di gedung tersebut agar dikebut,’’diharapkan MCK yang dibangun di gedung serbaguna Desa Sungai Langkap selesai dalam minggu ini,” ucap Danramil.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman