Breaking

Rabu, 21 Oktober 2020

Terus Bergerak, Ce-Ratu Dan Haris - Sani Mulai Kuasai Basis Safril Nursal

 





Kerinci-Basis Cawagub Syafril Nursal di Kerinci dan Sungaipenuh sepertinya jebol. Perolehan suara di dua daerah ini berpotensi tidak maksimal.

Pasalnya sejumlah tokoh dan politisi asal Kerinci dan sungaipenuh mendukung kandidat lain. Yakni CE-Ratu dan Haris-Sani. Bahkan kedua timses ini terus bergerilya di basis Syafrul Nursal.


 
Sejumlah tokoh ternama seperti Mantan Bupati Kerinci Murasman, Mantan Ketua DPRD Nasrul Madin, tokoh adat di Siulak, serta sejumlah politisi di DPRD pun all out mengikuti arahan partai pengusungnya.

Ketua Tim CE-Ratu di Kerinci Boy Edwar mengatakan untuk di Kerinci sendiri tim Ce-Ratu terus menggalang massa. Melakukan sosialisasi dan penyampaian visi-misi Ce-Ratu ke masyarakat lewat pertemuan dan berbagai strategi yang dilakukan.


“Iya kita terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi-misi CE-Ratu untuk membangun Jambi,” kata Boy Edwar yang juga pimpinan DPRD Kerinci, dilansir dari Jambihariini.com, Selasa (10/20/2020).

Bahkan paslon nomor 1 Ce-Ratu sudah melantik timses di Kerinci dan sungaipenuh. Dan dalam waktu dekat Ce-Ratu akan Kerinci lagi.


 
Ditanya terkait target suara di Kerinci, Boy Edwar optimis dengan dibantu sejuah tokoh berpengaruh dan anggota DPRD partak pengusung Kerinci dan DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci, CE-Ratu bisa meraih suara 50 persen.

Selain itu ketua Tim Pemenangan Haris-Sani, Monadi dikonfirmasi Selasa (20/10/2020) mengatakan pihaknya terus bergerak melakukan pertemuan dan penggalangan massa. Bahkan sejumlah tokoh juga terlibat aktif dalam merekrut dan melantik timses.

Dia antaranya mantan ketua Dprd Kerinci Nasrul Madin, mantan Bupati Kerinci Murasman, ditambah lagi anggota DPRD Kerinci dan anggota DPRD Dapil Kerinci-Sungaipenuh di DPRD Jambi terus melakukan sosialisasi untuk memaksimalkan suara di Kerinci.


“Iya sejumlah tokoh dan anggota dprd juga mendukung pak Haris dan Sani di Pilgub Jambi,” kata Monadi

Ia menambahkan bahwa hingga saat ini terus bergerilya bersama timses lainnya menemui masyarakat. Karena menurut Monadi, Cagub-Cawagub Haris-Sani pasangan yang tepat untuk membangun Jambi ke depan.


 
“Secara presentase tidak bisa kita sampaikan, tapi yang jelas kita optimalkan suara Haris-Sani di Kerinci. Nanti juga di akhir Oktober pak Haris-Sani akan Kerinci melakukan pertemuan dengan Tim,”katanya lagi.(TU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman