Breaking

Kamis, 15 Oktober 2020

Tiga Minggu Dilokasi, Satgas TMMD Kian Akrab Dengan Karang Taruna

 



Kerinci – Kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 TA 2020 Kodim 0417/kerinci di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci Jambi, Rabu (16/10/2020), sudah berjalan masuk Minggu ke lll , sejak dibukanya kegiatan TMMD pada 22 September 2020 yang lalu.


Menurut Serka Hendra Milus Babinsa lokasi sasaran TMMD, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci ini, walaupun kegiatan TMMD sudah berjalan selama tiga Minggu. Namun, kedekatan anggota Satgas TMMD dengan pemuda karang taruna semakin erat dan terjalin akrab.


“Selama satgas TMMD berada di desa ini, pemuda karang taruna sangat membantu dalam hal kegiatan TMMD di lokasi sasaran kegiatan. Hal ini membuat kami bangga dan semakin erat hubungan Satgas TMMD dengan pemuda karang taruna Desa Sungai Langkap” ucapnya


Dikatakan salah satu pemuda Desa Sungai Langkap Mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan pemuda yang lain akan selalu membantu kegiatan TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci ini. Karena menurutnya, sudah menjadi kewajibannya sebagai pemuda untuk membangun desanya dan bersinergi dalam kegiatan Satgas TMMD 109 Kodim Kerinci di Desa ini.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman