Breaking

Jumat, 09 Oktober 2020

Tim Pemenangan Fiyos Kecamatan Pesisir Bukit Resmi Dilantik

 



Sungai Penuh- Tak henti-hentinya Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami – Yos Adrino, melantik tim pemenangan. Hari ini Jum’at (09/10/2020) tim pemenangan dari Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh dilantik.


Pelantikan tim pemenagan dari Kecamatan Pesisir Bukit bertempat di posko pemenangan Fikar-Yos yang berlokasi di Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi, tepatnya di depan Lombok ijo Kota Sungai penuh.


Dalam acara pelantikan Fikar-Yos yang dihadiri oleh toko masyarakat perwakilan Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Hariadi Rio yang dipercaya sebagai juru bicara menyampaikan pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar-Yos.


“Kami perwakilan tokoh masyarakat pesisir bukit, dengan ini menyatakan kebulatan tekad, kami dengan kesungguhan hati dan tekad yang bulat, mendukung dan akan memenangkan Pasangan nomor urut 2 Fikar-Yos menjadi Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh, periode 2021-2024,” ungkapnya.


Baca Juga  SD Islam Mutiara Al-Madani Evaluasi Pembelajaran Daring dengan Mematuhi Prokes yang Ketat

lanjutnyanya lagi, Pada saat ini merupakan jadwal pelantikan kordes se Kecamatan Pesisir Bukit untuk Fikar-Yos, sebelum pelantikan setiap desa sudah punya tim pemenangan di Kecamatan Pesisir Bukit.


“Kami atas nama tokoh masyarakat, kordes dan korcam siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami dan Yos Adrino pada Pilwako 9 Desember 2020 nantinya,”sebutnya.(tu/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman