Breaking

Minggu, 25 Oktober 2020

Warga Keluhkan Galian Pipa Pdam Di Koto Baru.






Sungai penuh,, Petugas perusahaan air minun kota sungai penuh (pdam)  Melakukan penggalian pipa dirumah warga tampa ada kordinasi dengan yang punya rumah , Senin 26 Oktober 2020 .


Menurut Sumber imformasi Pemilik rumah yang berinisial ( Yr ) petugas PDAM.Merusak halaman rumah salah satu warga untuk mencari pipa air PDAM. "Kami merasa terganggu dengan galian ini, seharusnya pihak PDAM mempunyai tenaga ahli.sehingga tau titik koordinat saluran air. Jangan seenaknya saja main terka, sehingga merusak pondasi rumah warga terutama rumah saya sendiri jelasnya,"ungkap warga.

Dan ia berharap kepada pimpinan Pdam kota sungai penuh untuk mengevaluasi kinerja petugas yang bekerja hanya mengandalkan tenaga bukan skill .

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak dinas Pdam kota sungai penuh terkait masalah galian pipa dirumah warga , dan tidak tahu pokok inti permasalahan pihak petugas Pdam Melakukan galian tampa sepengetahuan pemilik rumah jelasnya.

 ( Yr ) berharap kepada petugas untuk mejelaskan pokok inti permasalahan tentang penggalian pipa , apa dan untuk apa , katanya.(TU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman