Breaking

Selasa, 03 November 2020

Akper Bina Insani Sakti Gelar Rapat Senat Terbuka, Puluhan Wisudawan/Wisudawati Di Wisudakan

 

 



KERINCI- Akademi Keperawatan (Akper) Bina Insani Sakti Sungai Penuh, mewisuda sebanyak 83 wisudawan/wisudawati angkatan ke XVII Rabu (3/11).

Wisuda yang digelar dalam Rapat Senat Terbuka Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti Sungai Penuh itu, bertempat di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh.





Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Ns. Yosep Andri Putra, S.Kep, M. Kep, walikota sungai penuh yang diwakili staf ahli pak faunal serta perwakilan LL Dikti wilayah 10 yang dilakukan dengan zoom metting.

Wisuda 83 wisudawan/wisudawati Akper Bina Insani dipimpin langsung Direktur yayasan Akper Bina Insani serta anggota senat Akper Bina Insani Sakti Kerinci.




Direktur akper bina insani Sungai Penuh Yosep Andri Putra, S.Kep, M. Kep  menyampaikan, bahwa lulusan Akper Bina Insani Sungai Penuh telah tersebar di seluruh di indonesia dan banyak diterima sebagai tenaga paramedis baik TNI, PNS dan swasta di berbagai rumah sakit pemerintah maupun swasta.

"Tercatat sampai saai ini alumni Akper Bina Insani berjumlah 1589 orang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan memiliki profesi yang sudah tersalurkan,"ungkap yosep.

Lulusan Akper Bina Insani juga dibekali dengan keterampilan gawat darurat, komputer dan Bahasa Inggris. Selain itu Akper Bina Insani Sungai Penuh juga sudah menjalin kerjasama dengan rumah sakit swasta untuk rekrutmen tenaga perawatnya.

"Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas lulusan untuk memenuhi keperluan pasar akan tenaga Keperawatan," tandasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada beberapa Lulusan terbaik Akper Bina Insani dengan meraih nilai dengan kategori "Pujian".(die/adv)

1 komentar:

  1. Akper bina insani memang berkualitas, harusnya bisa menjadi universitas.

    www.lokerjambi.xyz

    BalasHapus

Halaman