Breaking

Jumat, 06 November 2020

Ce-Ratu Optimis Menang Di Sarolangun




 JAMBI - Kabupaten Sarolangun bakal dijadikan lumbung suara utama pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) pada Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Tak muluk-muluk, CE bahkan optimis bisa meraup suara hingga 80 persen.

Perolehan suara 80 persen yang dicanangkan tersebut tentu bukan cuma khayalan. CE diketahui pernah tiga kali ikut kontestasi Pilbup Sarolangun dan ketiganya CE keluar sebagai pemenang.


 

"Dulu Pilgub 2010 HBA menang telak dengan persentase 74 persen di Sarolangun. Saya berharap seluruh masyarakat Sarolangun kompak lagi, kali ini memenangkan pasangan CE-Ratu," tegas Cek Endra.

Dijelaskan CE, dalam situasi politik yang terbuka seperti saat ini, kemenangan mutlak 100 persen atau 90 persen memang sulit dicapai oleh kandidat manapun. Karena itu, dirinya hanya berani optimis mendapatkan suara maksimal 80 persen.


 

"Ya, Insya Allah kemenangan mutlak 80 persen bisa jadi milik CE-Ratu di Sarolangun." tegas Cagub nomor urut 1 ini.

Menurut Cek Endra, keberhasilannya selama memimpin Sarolangun dalam tiga periode menjadi alasan kuat keyakinannya.


 

"Sarolangun ini tanah kelahiran saya. Masyarakat telah melihat kinerja saya selama menjadi bupati dan berbagai program pro rakyat yang sudah dilakukan. Ini adalah modal yang tidak dimiliki kandidat lain disini," kata CE.

Meskipun demikian, Cek Endra mengaku tidak akan melarang dan membuka kran sebesar-besarnya jika ada kandidat yang masuk ke Sarolangun.

"Kalau ada kandidat lain yang masuk, ya saya persilahkan. Kepada tim saya pesan jangan anarkis dan saling singgung serta menyerang paslon lain. Utamakan politik santun," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman