Breaking

Minggu, 22 November 2020

FIYOS Tetap Pertahankan Keberagaman Suku, Budaya, Agama, Kenyamanan Berusaha dan Meningkatkan Pelayanan Publik

 





SUNGAIPENUH - Statmen closing yang ditegaskan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami, SH,MH dan Yos Adrino saat debat kandidat menyejukkan. 


Paslon nomor urut 1 ini jika terpilih tetap mempertahankan Keberagaman suku, budaya, agama, kenyamanan berusaha dan meningkatkan pelayanan publik seperti yang telah diperbuat oleh pemerintahan AJB - Ardinal dan AJB - Zulhelmi selama 9 tahun ini.


"Masyarakat Kota Sungaipenuh adalah masyarakat heterogen dengan berbagai suku, etnik dan agama yang selalu hidup rukun dan hidup berdampingan dari sejak dahulu. Kita ingin kehidupan masyarakat Kota Sungaipenuh untuk tetap berjalan dengan baik " tegas Fikar Azami.


"Kita ingin kehidupan Kota Sungaipenuh semakin maju. Kita ingin seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dan memperoleh pendidikan yang berkualitas. Kita ingin masyarakat bekerja dan berusaha dengan aman dan nyaman," terang Fikar Azami


Menurut Fikar Azami, untuk menjalankan pemerintahan sesuai dengan itu dibutuhkan pemimpin yang mengerti apa yang sedang dan akan terjadi. Kemudian, lanjutnya pemimpin yang mengerti akan permasalahan dalam menyongsong hari esok yang lebih baik. 


Calon wakil walikota, Yos Adrino menambahkan, dirinya dan Fikar Azami sudah berpengalaman dan memiliki kinerja dan bisa melakukan itu semua. 


"Kota Sungai Penuh adalah Kota Perdagangan dan Pendidikan. Kita tetap Mempertahankan Keberagaman Suku, Budaya, Agama, Kenyamanan Berusaha dan Meningkatkan Pelayanan Publik," ujarnya.(*tn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman