Breaking

Jumat, 20 November 2020

Golkar Kerinci Bergerak Menangkan Cek Endra-Ratu, 3 Juta Masker Dibagikan Kepada Masyarakat



Jambideadline.com--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar membagikan 3 juta masker ke 270 daerah penyelenggara pilkada, pada Sabtu (17/10). Pembagian masker dilakukan secara simbolis menandai Gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) sebagai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, Golkar ingin menjadi partai yang konsisten mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Menurutnya, pembagian masker ini secara khusus ditujukan untuk daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada 2020.

"Berdasarkan hasil pengawasan Bawaslu inilah, Partai Golkar menilai pembagian 3 juta masker ke daerah penyelenggara pilkada menjadi sangat relevan saat ini. Namun, selain pembagian masker, kita memerintahkan seluruh kader maupun calon kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin ikut mengampanyekan protokol kesehatan,"ungkap Airlangga melalui salah satu media nasional.



Terpisah, Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Boy Edwar Kepada media ini mengatakan, partai Golkar berharap dengan kepedulian ini menumbuhkan disiplin dan semangat dalam menyesuaikan tatanan kehidupan baru dimasa pandemi dengan harapan ekonomi bangkit kesehatan masyarakat pulih.

" Harapan kita khusus untuk wilayah Kabupaten Kerinci ditengah masa pandemi ini yang dirasakan masyarakat saat ini, kita berharap pemulihan kesehatan masyarakat, pembakitan ekonomi masyarakat dan juga tentunya harapan kami untuk memperjuangkan calon kepala daerah yang diusung partai golongan karya dalam provinsi Jambi," ungkapnya.

Pimpinan DPRD Kerinci itu juga menambahkan, pembagian masker berjumlah 25 ribu yang dilaksanakan oleh pengurus DPD 2, Pengurus Kecamatan, Organisasi Sayap AMPG,KPPG dengan membagikan kepada lapisan masyarakat tiap-tiap desa dan blusukan Kepasar.

"Ya, semua elemen pengurus, organisasi-organisasi sayap partai golkar sudah bergerak membagikan masker ke tengah masyarakat baik dengan carai dari rumah kerumah maupun pembagian di tengah pasar, ini juga kita lakukan, dalam rangka mensosialisasikan Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra- Ratu Munawarah yang maju di pilgub jambi tahun 2020 dengan nomor urut 1,"jelas Boy Edwar yabg merupakan Ketua tim Koalisi penangan.(RED)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman