Breaking

Jumat, 20 November 2020

Jumat Berkah, Beryll Dara Turun dan Santuni Warga Miskin dan Lansia

 



Sungaipenuh- Berryll Dara, Istri calon walikota Sungaipenuh nomor urut dua, Fikar Azami kembali turun melaksanakan kegiatan sosial jumat berkah. Jumat, (20/11).


Beryll turun menyapa warga Kota Sungaipenuh dalam kegiatan jumat berkah ini, guna menyapa masyarakat bawah sekaligus untuk menyerap aspirasi mereka.


Untuk kali ini, Beryll turun ke tiga kecamatan dalam Kota Sungaipenuh. Kegiatan jumat berkah diawali dari Desa Gedang, Kec. Sungaipenuh, dilanjutkan ke Koto Lebu, Kec. Pondok Tinggi dan selanjutnya diteruskan ke Kec. Kumun Debai.


Beryll turun menyisir beberapa rumah warga yang tak mampu, warga yang mengalami sakit parah, dan para Lansia.


Kegiatan jumat berkah yang digagas Beryll Dara ini, merupakan kegiatan sosial dalam menyantuni masyarakat bawah yang tak mampu. Santunan yang diberikan pun beragam, ada yang berupa sembako, selimut dan kasur untuk tempat tidur dan lain sebagainya.


Beryll menuturkan bahwa, kegiatan sosial ini sangat mengunggah hatinya saat menemui mereka-mereka yang tak mampu, yang sakit dan para Lensia yang sangat membutuhkan uluran tangan.


" Selaku manusia biasa, saya merasa haru dan sedih. Sangat mengunggah hati saya saat bertemu dengan saudara-saudara kita yang tak mampu, yang sakit dan para Lensia." Tutur Beryll dengan nada sedih.(TN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman