Breaking

Senin, 02 November 2020

Khairul Kayu Aro: Program Al Haris Menyentuh Kami

 





Jambi- Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3, Sabtu (31/10) malam silaturahmi dengan puluhan tokoh masyarakat di Kersik Tuo dan Batang Sangir, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.


Silaturahmi Al Haris dengan tokoh masyarakat usai konsolidasi tim Kecamatan Gunung Tujuh, Kayu Aro dan Kayu Aro Barat ini mendapat respon positif.


Silaturahmi dikediaman Muhamad Khairul Huda di Kersik Tuo juga dihadiri anggota DPRD Kerinci, Reno Efendi.


Khairul sapaan akrab Muhamad Khairul Huda mengatakan sangat berkesan dengan Al Haris meski baru pertama kali bertatap muka dan silaturahmi singkat.


"Saya Alhamdulillah sudah dilibatkan, sudah mau kerumah kami petani ini. Walau silaturahmi beberapa menit tapi sangat menyentuh hati kami. Saya mendukung orang liklahi taala dan saya berani ngumpulkan tokoh masyarakat beberapa desa malam ini," kata Khairul.


Tidak jauh berbeda juga diungkapkan Jawahir tokoh masyarakat Batang Sangir, dirinya ingin sekali Al Haris duduk menjadi Gubernur Jambi, apa lagi Al Haris mau berpasangan dengan tokoh asal Jawa.


"Ingin sekali bapak duduk di 01 Jambi dan sedulur kami Sani wakilnya. Kami semua mendoakan bapak dan ingin ikut berjuang untuk memenangkan Haris dan Sani," ujarnya.


Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani tokoh asal Jawa ini diharapkan masyarakat memperhatikan petani.


Sementara itu, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan masyarakat Kayu Aro. Dia mengarakan sangat konsen dengan pertanian, apa lagi melihat Kerinci sangat potensial untuk mencukupi kebutuhan pangan Jambi.


"Hasil pertanian banyak di Kayu Aro dan Kerinci ini, tentu kita ingin mengangkat drajat ekonomi petani karena merasakan betul bagai mana kehidupan petani, dulu saya sekolah juga sambil bantu orang tua, jadi saya tidak lupa dengan petani ini," ujarnya.


"Kerinci ini daerah yang potensial dan juga Merangin untuk mencukupi pangan Jambi. Ini yang perlu kita dorong, kita ada juga program Dua Miluar Satu Kecamatan (Dumisake) yang Kades boleh mengajukan kebutuhan pertanian," jelasnya lagi.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman