Breaking

Senin, 30 November 2020

Luar Biasa... Fikar Azami - Yos Adrino Diarak Tim Mok Rageu dan Ribuan Pendukung, Sapa Warga Depati Nan Bertujuh

 





SUNGAIPENUH - Tim Mok Rageu 'Zulhelmi dan pendukung calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino semakin menguat. 


Paska deklarasi dukungan tim mok rageu, Fikar Azami - Yos Adrino diarak oleh ribuan pendukung FIYOS menyapa masyarakat 3 Kecamatan, yaitu kecamatan Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Sungaibungkal. 


Blusukan yang diiringi Tabuik cukup jauh sekitar 6 km, mulai dari Posko Induk Fikar - Yos Desa Lawang Agung - Simpang Raya - Jam Besar, Simpang Lima - Dusun Baru - Dasira Sungai Penuh - Pasar Tanjung Bajure Losiba - Jalan Baru dan kembali lagi ke Posko Induk. 


Yel - yel nomor 2 Fikar-Yos dan yel - yel Mok Rageu menggema sepanjang perjalanan. Blusukan ini menunjukkan kepada warga 3 Dusun (Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Dusun Baru) bahwa tim Mok Rageu serius dan all out memenangkan Fikar - Yos kepada masyarakat. 


Demikian juga dengan sambutan masyarakat 3 Dusun juga sangat antusias, masyarakat Pondok Tinggi, Pasar Sungaipenuh, Dusun Baru dan Sungaipenuh. Masyarakat dari pinggir jalan dan dari rumah mengacungkan 2 jari.


"Kami pilih nomor 2. Santun, ganteng dan visi misi jelas. Nomor 2 ini, baik dan tidak pernah memfitnah fitnah," kata warga sambil mengacungkan nomor 2.


Koordinator tim Mok Rageu Hen Pardi mengungkapkan, tim Mok Rageu menunjukkan ke masyarakat 3 Kecamatan khususnya dan Kota Sungaipenuh umumnya, bahwa tim mok rageu solid dan terang - terangan mendukung Fikar Azami - Yos Adrino. 


"Kita tunjukkan kemasyarakat luas bahwa tim Mok Rageu Nyata mendukung Fikar - Yos. Tidak ada yang tersembunyi dan ditutup tutupi. Kita mendukung terang - terangan," tegasnya


Tim Pemengan Fikar - Yos, Mulyadi Yakup semakin optimis Fikar Azami - Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh. 


"Tim Mok Rageu bergabung dan bersama - sama memenangkan Fikar - Yos membuat kekuatan FIYOS makin kuat dan makin optimis memenangkan Pilwako Sungaipenuh. 


Selain itu, dia juga optimis Fikar Azami - Yos Adrino menang besar di tiga kecamatan atau di 3 Dusun.


"Tiga kecamatan wilayah Depati Bertujuh kita optimis menang besar. Bergabungnya tim Mok Rageu menambah kekuatan besar bagi kita menjemput kemenangan," terangnya.


Pantauan di lapangan, Beryll Dara Fikar dan Susi Adrino tampak ikut dalam blusukan ini mendampingi dan mensupport suami tercintanya.


"Setiap acara kami berdua selalu bawa istri agar tidak terjadi fitnah," celoteh Fikar Azami dan Yos Adrino disela-sela blusukan. (Tn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman