Breaking

Kamis, 12 November 2020

Masyarakat Koto Baru dengan Senang Hati Menyambut Kedatangan Fikar Azami - Yos Adrino

 





 Sungaipenuh - Masyarakat Kecamatan Koto Baru akan menyambut Paslon walikota nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino pada Kamis, 12  November 2020.


Kedatangan keduanya itu, untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Koto Baru.


"Kami anak jantan dan anak batino sembilan luhah kecamatan Koto Baru menyambut kedatangan Fikar Azami  dan Yos Adrino dengan senang hati," ujar Elpantoni, yang diikuti warga Koto Baru lainnya.


Warga Koto Baru Lainnya, juga menyambut baik kedatangan Fikar Azami - Yos Adrino ke Kecamatan Koto Baru. Di Koto Baru, menurut Yusrizal kedatangan Fikar Azami - Yos Adrino untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga.


"Saya selaku anak jantan Koto Baru tidak mempermasalahkan Fikar Yos datang ke Koto Baru. Lagian tidak ada anak jantan Koto Baru yang maju di pilwako kali ini," ujarnya.


Dia mengatakan kedatangan Fikar Azami - Yos Adrino ke Kecamatan Koto Baru sudah mengantongi STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) dari pihak kepolisian.


"Bila ada yang ingin menghalangi. Saya mohon kepada pihak kepolisian agar dapat menindak tegas pelaku, karena blusukan di Kecamatan Koto Baru terjadwal," pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman