Breaking

Jumat, 06 November 2020

Tim Fasha Kembali Bergabung, Ce-Ratu Optimis Kuasai Kota Jambi

 



JAMBI- Calon gubernur Jambi, Cek Endra semakin menguat di Kota Jambi. Ini menyusul bergabungnya sel pemenangan Sy Fasha yang secara resmi mengikrarkan diri mendukung CE-Ratu.

Mustofa, mengakui barisannya itu dibentuk setahun silam, untuk mengantarkan Sy Fasha. Atas restu Fasha pula, dirinya diarahkan bergabung ke barisan CE-Ratu.

"Itulah kenapa kami datang ke sini, untuk memperkuat barisan pemenangan CE-Ratu,"tegas Mustofa, komandan tim yang sowan ke rumah Cek Endra, Kamis.

Mustofa datang memboyong koleganya, pentolan tim dari tingkat kelurahan. Dihadapan Cek Endra, mereka mengikrarkan diri dan bersumpah setia siap memenangkan.

Mereka lantas melebur ke dalam tim Cerah Bangkit, yang merupakan perpaduan antara slogan Cek Endra dan Fasha. Mustofa ditunjuk anggotanya untuk mengomandoi tim Cerah Bangkit Kota Jambi. "Dulu kami bergerak untuk Fasha. Sejak malam ini, tim yang kini bernaung dalam Tim Cerah Bangkit bersiap aktif untuk mengantar Cek Endra ke tahta Gubernur,"jelas Mustofa.

Sementara Cek Endra, yang tampil cerah mengenakan atasan putih dan bawahan sarung, menyambut hangat tetamunya. Ia tak henti-hentinya melempar senyum bahagia.

"Saya sadar dulu teman-teman dibentuk untuk memenangkan Fasha. Kehadiran bapak ibu, tentulah memperkuat barisan CE-Ratu. Saya bahagia dan bersyujur rupanya pak Fasha menyokong kita. Menyerahkan barisan timnya ke kami,"jelas Cek Endra.

Meski baru bergabung, Cek Endra mengaku sudah merasa dekat. Ia menganggap tim Cerah Bangkit adalah bagian dari dirinya. "Hati kita sudah saling berkelindan. Saling terkait. Saling terhubung .Semoga ini membawa kebaikan," tukasnya.(red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman