Breaking

Jumat, 04 Desember 2020

Banyak Isu Negatif yang Dikembangkan untuk Jatuhkan Fikar-Yos, Ardinal Salim: Nomor 2 Harga Mati

 


SUNGAIPENUH – Mantan Wakil Walikota Sungaipenuh, Ardinal Salim, menegaskan pilihan dan dukungan dirinya dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungaipenuh untuk Fikar Azami dan Yos Adrino pada Pilwako Sungaipenuh adalah harga mati, meski banyak isu yang dikembangkan pihak lawan untuk menjatuhkan keduanya.


Ia mengatakan, saat ini Pilwako Sungai Penuh tinggal menghitung hari, ia berharap agar simpatisan dan pendukung Fikar-Yos bisa menjaga kondisi aman terkendali agar masyarakat selaku pemilih bisa merasakan baiknya demokrasi di Kota Sungai Penuh.


"Tidak ada lagi intimidasi, diantara dua kandidat, partai PKS mendukung Fikar-Yos untuk menang 9 desember. alhamdulillah PKS komitmen kita, yang dicetuskan DPP. Kita ke nomor 2 harga mati, melaksanakan intruksi partai," jelasnya.


Sejauh ini, kata dia, ada berbagai isu yang berkembang di masyarakat yang dimainkan oleh pihak lawan, salah satunya yaitu isu tidak harmonisnya hubungan mantan Wakil Walikota Sungai Penuh dengan Walikota Sungai Penuh, AJB yang notabanenya ayah dari Fikar Azami. Hal itu, sengaja dikembangkan dengan tujuan untuk menjatuhkan posisi Fikar Azami. 


“Perlu saya jelakan, fungsi wakil walikota sudah saya jalankan yakni membantu tugas walikota. Hubungan saya dengan pak AJB sampai saat ini baik-baik saja. Biasa saja jika ada yang menggoreng hal yang negatif ini. Namun yang jelas sekarang kita fokus menangkan Fikar-Yos," tutupnya. (Tn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman