Breaking

Rabu, 02 Desember 2020

Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S,I.K, M.M Jalin Silaturahmi Dengan Berbagai Elemen Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat Untuk Mewujudkan Pilkada Yang Aman, Damai Dan Sehat Selama Pilkada Serentak 2020

 





Dalam beberapa kesempatan, Kapolres Kerinci ditengah kegiatannya melakukan silahturahmi dengan berbagai elemen Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang ada di Kota Sungai Penuh untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

Beberapa Tokoh Adat  yang di kunjungi Kapolres Kerinci diantaranya adalah Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi Bapak Livia Warman, S,Sos, Depati beserta pengurus lembaga Adat Pondok Tinggi. 


Ditempat terpisah, Bapak Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S,I.K, M.H juga melakukan kunjungan silahturahmi dengan Bapak Atma Bahar, Dpt ( Ketua Lembaga Kerapatan Adat Kota Sungai Penuh ) yang bertempat di Rumah kediamannya di Desa Karya Bakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. 

Foto Kapolres Kerinci bersama Ketua Lembaga Kerapatan Adat Kota Sungai Penuh     
                   Bapak Atma Bahar, Dpt

Selain itu, Kapolres Kerinci juga bersilahturahmi dengan Tokoh Politik di Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini tentu untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak guna mewujudkan Pilkada di Kota Sungai Penuh yang aman, damai dan sehat.






Pilkada Serentak Tahun 2020, adalah salah satu bentuk demokrasi yang telah diatur dalam undang – undang, guna memilih calon tertentu sesuai dengan hati nurani pemilih. Namun dalam hal ini, yang perlu menjadi perhatian kita bersama adalah menjaga keamanan, ketertiban dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat adalah menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itu mari kita bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sungai Penuh selama Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.  

(Die)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman