Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Kunjungan Kapolres Kerinci Dan Kasdim 0417 Kerinci Bersama PJU Polres Kerinci Dipanti Asuha Putra, Dan Putri Sungai Penuj SertaPesantren Arafah Sungai penuh





Sungai Penuh,-Pada hari Selasa tanggal 01 Desember 2020 pukul 13.50 Wib bertempat di Panti Asuhan Putri Asyiah di Desa Playang Raya dan Panti Asuhan Putra di Desa Sumur Anyir serta di Pondok Pesantren Modern Arafah Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H di dampingi oleh  Waka Polres Kerinci Kompol Lego Kardo Sitinjak, ST.M. M, Kasdim 0417 Kerinci Mayor Chd Yusnaidi, Kabag Ren Polres Kerinci Kompol Suharyoto, Kabag Sumda Polres Kerinci Kompol Surya Pramulia, Kapolsek Sungai Penuh Iptu Yudistira, S,Sos, KBO Sat Intelkam Polres Kerinci Ipda Eko Munkoid, S.E.



Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Kerinci menyerahkan Tali Asih Berupa Beras dan Masker untuk kebutuhan anak - anak Yatim Piatu dan Santri dan Santriwati.



Di Pondok Pesantren Modern Arafah Drs. H. Bustami, S,Ag, M,Ag dan di Panti Asuhan Putra dan Putri di terima oleh Pengurus Panti Asuhan.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman