Breaking

Rabu, 02 Desember 2020

Muda & Bermoral, Tokoh Adat Koto Baru Ini Ajak Masyarakat Pilih Fikar-Yos

 



SUNGAIPENUH – Satu demi satu, tokoh masyarakat, tokoh adat di Kota Sungaipenuh menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Sungaipenuh untuk memilih pasangan calon Walikota dan Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami dan Yos Adrino.


Keduanya dinilai punya akhlak dan moral yang baik, serta punya kemapuan dan integritas untuk memimpin Kota Sungaipenuh ke depan.


Kali ini, imbauan itu disampaikan oleh tokoh masyarakat dan juga tokoh adat Koto Baru, Darmizon. Ia mengajak semua lapisan masyarakat Kota Sungaipenuh, khususnya masyarakat 9 Luhah Koto Baru untuk sama-sama datang ke TPS pada Rabu 9 Desember 2020 guna menyalurkan hak pilih, dengan memilih paslon nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino.


Berikut pernyataan resmi Darmizon Mangku:


“Assalamualaikum wr wb.. Salam santun untuk kita semua, mari kita jemput pimimpin yang bermoral, berakhlak, agamais demi terciptanya kota  Sungaipenuh yang MADANI. Mari pada tanggal 9 Desember kita pilih Fikar Yos, nomor 2, orangnya muda, baik hati dan tetap santun.  Untuk itu Anak Jantan dan Anak Batino 9 Luhah Koto Baru pilih pemimpin dengan pikiran tenang, coblos nomor 2 Fikar – Yos,” imbaunya. (Tn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman